Kamis 12 Nov 2020 16:18 WIB

Lyon Tegaskan Aouar dan Dembele Tak Hengkang Januari

Arsenal sedang ingin memperdalam kekuatan lini tengahnya lebih dalam

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas (kanan).
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LYON — Presiden Lyon Jean-Michael Aulas menegaskan gelandangnya Houssem Aouar dan penyerang Moussa Dembele tak akan hengkang pada Januari 2021.

Kedua pemain tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. Meski gagal hengkang namun desas-desus tentang kepergiannya tak akan hilang.

Arsenal merupakan klub yang dikaitkan dengan Aouar sedangkan West Ham menginginkan Dembele. Tetapi Aulas menegaskan mereka tak akan kemana-kemana termasuk Memphis Depay.

"Tidak hanya Memphis tetapi juga Houssem Aouar dan Moussa Dembele (menarik perhatian)," kata Aulas kepada RMC Sport dilansir dari Tribalfootball, Kamis (12/11).

Aulas mengatakan sejak awal sudah menyampaikan tak akan menjula pemain-pemain tersebut. Pasalnya, Aulas ingin meraih kesuksesan musim ini dan bisa kembali berjaya di Eropa. Maka dari itu tenaga meraka sangat dibutuhkan.

Arsenal sedang ingin memperdalam kekuatan lini tengahnya lebih dalam. Meski sudah mendatangkan Thomas Partey pelatih Arsenal Mikel Arteta membutuhkan pemain tengah tambahan. Aouar dinilai tepat untuk mewujudkan keinginan Arteta.

The Gunners salah satu tim Liga Inggris yang aktif pada bursa transfer musim panas ini. Willian dan Partey merupakan dua pemain top yang berhasil didatangkan Arsenal ke Emirates.

Sedangkan Dembele akan menjadi kekuatan tambahan West Ham  di lini depan jika berhasil menggaetnya. Sementara Depay nyaris bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas namun gagal di detik-detik akhir penutupan jendela transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement