Jumat 13 Nov 2020 00:09 WIB

Usai Baru 28 Tahun, Alisson Sudah Punya Gambaran Pensiun

Kiper Liverpool ini ingin gantung sarung tangan membela tim asal Brasil.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kiper LIverpool, Alisson Becker.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Kiper LIverpool, Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Alisson Becker sudah memiliki rencana meninggalkan Liverpool suatu saat ini. Kiper asal Brasil itu mengaku akan kembali ke kampung halamannya. 

Namun, mantan kiper AS Roma tersebut mengaku tak ingin buru-buru meninggalkan Anfield, dan masih ingin bermain meski usianya nanti sudah mencapai 40 tahun.

Baca Juga

Alisson menandatangani kontrak bersama Liverpool sampai 2024. Pemain berusia 28 itu jadi sosok penting dalam kesuksesan Liverpool dalam dua musim terakhir. Ia jadi andalan Juergen Klopp saat the Reds memenangkan gelar Liga Champions, Piala Dunia antar klub dan Liga Primer Inggris.

"Saya punya niat untuk kembali ke Brasil. Tapi kapan itu akan terwujud, hanya Tuhan yang tahu," kata Alisson, dikutip dari Goal, Kamis (12/11).

Ia mengatakan, Tuhan pasti sudah punya rencana untuknya, dan akan mengikuti takdir tersebut dalam hidup. Walaupun, Alisson dalam hatinya sudah punya rencana kembali ke klub yang membesarkannya, yakni Internacional.

Alisson mengaku sangat hormat dengan semua klub di Brasil, dan ingin membela salah satu klub negeri Samba tersebut. "Namun saya tidak tahu apakah akan bisa kembali ke Brasil dan tidak pergi ke Inter (Internacional)," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement