Sabtu 14 Nov 2020 20:59 WIB

MU Ingin Boyong Ronaldo, Ini Komentar Bruno Fernandes

MU dilaporkan mencoba melakukan penawaran kepada agen Ronaldo

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes senang jika Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Ronaldo dikait-kaitkan akan kembali ke MU dalam beberapa pekan terakhir. 

MU dilaporkan mencoba melakukan penawaran kepada agen Ronaldo, Jorge Mendez dan tawaran itu mendapatkan pertimbangan dari Ronaldo.

Fernandes yang merupakan rekan satu negara mengaku sebagai penggemar berat Ronaldo. Ia mengatakan jatuh cinta kepada Setan Merah karena Ronaldo.

"Kecintaan saya pada Manchester United benar-benar bermula ketika saya menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes ketika baru pindah dari Sporting Lisbon, dilansir dari Mirror, Sabtu (14/11).

Bermain untuk MU terasa luar biasa. Ia bekerja keras guna mencapai momen itu. Ia pun berjanji kepada penggemar akan memberikan segalanya untuk mengangkat banyak tropi. Ia juga berterima kasih kepada Sporting Lisbin atas semua pelajaran dan kesempatan yang diberikan.

Ia juga berterimakasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan semua orang di MU atas kepercayaan merekrut dirinya. Fernandes telah berbicara dengan Ronaldo ketika menandatangani kontrak bersama MU pada Januari lalu.

"Saya berbicara dengannya setelahnya, bukan sebelumnya. Saya katakan sebelumnya - Manchester, bagi saya, adalah tim impian. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak masalah siapa yang bisa membicarakannya - baik atau buruk, saya akan melakukannya." Ujar Fernandes.

Bermain di Liga Inggris merupakan impian Fernandes serta bermain untuk MU. Setelah dua impian itu tercapai ia merasa impiannya tercapai secara sempurna.

"Tentu saja, saya berbicara dengan Cristiano setelah itu dan dia berbicara dengan sangat baik tentang klub. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, lagi. Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement