Sabtu 19 Dec 2020 00:02 WIB

Chris Wilder Akui Merasa Tertekan

Ada jurang pemisah yang sangat besar antara kami

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Chris Wilder
Foto: AP/Oli Scarff/POOL AFP
Chris Wilder

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manajer Sheffield United Chris Wilder mengakui penantian panjang timnya untuk kemenangan pertama musim ini menambah tekanan pada dirinya dan timnya saat mereka duduk di posisi terbawah klasemen Liga Inggris.

"Saya senang dengan cara penampilannya," kata Wilder.  "Saya pikir siapa pun yang telah menonton kami akan mengatakan kami kompetitif, tetapi itu tidak cukup.

"Malam ini adalah tentang penampilan, jika saya jujur. Kami membutuhkan satu dari para pemain dan kami mengajukan beberapa pertanyaan dari beberapa pemain kelas dunia,” ujarnya dilansir Independent Jumat (18/12).

"Manchester United adalah klub sepak bola global yang ikonik, salah satu dari tiga teratas di dunia. Ada jurang pemisah yang sangat besar antara kami dan kami harus mencoba menjembatani itu dengan menampilkan penampilan yang saya rasa telah kami lakukan,” tegasnya.

"Kami sedikit kecewa dengan cara mencetak beberapa gol tetapi para pemain saya berhasil. Saya ingin tim saya menjadi agresif dan memiliki niat tentang permainan kami dan saya pikir kami melakukannya. Kami harus berani ketika kami berkomitmen,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement