Kamis 31 Dec 2020 02:09 WIB

Mourinho Dikabarkan Ingin Bawa Diego Costa ke Spurs

Costa kini resmi bebas transfer usai pembatalan kontraknya dengan Atletico Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikabarkan berminat reuni dengan Diego Costa. Costa kini resmi bebas transfer usai pembatalan kontraknya dengan Atletico Madrid.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (30/12), Spurs ingin memanfaatkan peluang itu pada bursa transfer Januari 2021, dan Mou ingin kembali reuni dengan mantan strikernya tersebut.

Mourinho pernah membawa Costa ke Stamford Bridge pada musim panas 2014, setelah Costa membawa Atletico juara La Liga Spanyol dan ke final Liga Champions. Costa pun membantu the Blues menjuarai Liga Primer Inggris di musim pertamanya, dan juara lagi pada 2017 saat dilatih Antonio Conte.

Saat ini, Mourinho dikabarkan meminta bos Spurs Daniel Levy untuk menawarkan Costa kontrak di London Utara untuk memperkuat lini serangnya. Sebab, Spurs saat ini masih bergantung dari Harry Kane dan Son Heung-min. Keduanya masih sumber gol buat the Lilywhites musim ini.

Namun, saat Kane dan Son kesulitan mencetak gol, sedikit pemain Spurs yang bisa jadi alternatif memecah kebuntuan. Akibatnya, Tottenham belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris, dan turun ke peringkat enam dari sebelumnya bergantian dengan Liverpool di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement