Sabtu 02 Jan 2021 00:01 WIB

5 Fakta Angka Jelang Everton Vs West Ham

West Ham baru menelan sekali kekalahan dalam lima partai terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manajer West Ham United David Moyes
Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
Manajer West Ham United David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton bakal menghadapi lawan sulit West Ham United pada lanjutan pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (2/1) dini hari WIB. The Toffees, julukan Everton, berada dalam tren positif jelang laga kali ini dengan tak tersentuh kekalahan dalam lima partai terakhir. 

Meski demikian, West Ham juga memiliki catatan yang cukup menakutkan. Pasalnya, tim asuhan David Moyes baru menelan sekali kekalahan dalam lima partai terakhir. Alhasil, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Baca Juga

Berikut lima fakta angka Everton versus West Ham United dilansir laman resmi Liga Primer Inggris, Jumat (1/1):

Pelatih West Ham United David Moyes tengah mencoba peruntungan untuk kali pertamanya mengalahkan Everton sejak meninggalkan klub tersebut sebagai manajer pada 2013 silam.

3 

Everton memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka melawan West Ham.

4 

Sejak debutnya bermain di Liga Primer pada Februari, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol melalui tandukan selain Tomas Soucek dari West Ham dengan catatan empat gol.

26 

Everton telah memenangkan lebih banyak pertandingan, yakni 26 gim dan mencetak lebih banyak gol yakni 86 gol saat bentrok melawan West Ham United daripada melawan tim lain di ajang Liga Primer Inggris

2014 

Everton berharap dapat mempertahankan kemenangan kelima beruntun untuk pertama kalinya sejak April 2014 silam, ketika mereka meraih tujuh pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement