Rabu 06 Jan 2021 08:30 WIB

Solskjaer Marah MU Disingkirkan City

Solskjaer meradang dengan kartu merah konyol.

Rep: Eko Supriyadi/Israr Itah/ Red: Didi Purwadi
Reaksi gelandang Manchester United Nemanja Matic saat menerima kartu kuning kedua pada laga semifinal Piala Carabao melawan Manchester City.
Foto:

Kartu Merah Konyol

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menyayangkan kartu merah yang diterima Nemanja Matic saat menghadapi Manchester City pada leg kedua Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Kamis (30/1/2020) WIB. Saat laga di Stadion Etihad tersisa 15 menit lagi, Nemanja Matic diusir keluar karena menerima kartu kuning kedua.

Padahal saat itu MU tinggal mengejar satu gol lagi untuk bisa menyamakan agregat setelah takluk 1-3 pada leg pertama. Namun, kekalahan jumlah pemain membuat Setan Merah hanya menang 1-0 di kandang City sehingga gagal melaju ke final dengan kekalahan agregat 2-3.

"Sulit mencetak gol dengan 11 pemain di sini. Jangan dibayangkan dengan 10 pemain," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya, kartu merah yang diberikan wasit Kevin Friend kepada Matic seperti lelucon. Ironisnya, lanjut dia, Matic menerima kartu kuning pertama pada pelanggaran pertamanya. Kemudian kartu kedua yang diberikan wasit tak layak disebut pelanggaran, apalagi berujung kartu kuning.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement