Rabu 06 Jan 2021 16:41 WIB

Delapan Pemain yang Jadi Incaran Pochettino untuk PSG

Mauricio Pochettino punya anggaran belanja pemain yang lebih besar di PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Lionel Messi dilaporkan jadi incaran PSG.
Foto:

.

4. Max Aarons

Pochettino dikenal sebagai pelatih yang mampu mengorbitkan full-back. Kyle Walker dan Danny Rose jadi dua bek sayap terbaik dari banyak pemain di Eropa. Namun, setelah hadirnya Kieran Trippier dan Ben Davies, keduanya mulai meredup.

Di sisi lain, PSG juga butuh bek sayap. Alessandro Florenzi satu-satunya bek sayap murni. Itu pun statusnya pinjaman dan tidak ada kewajiban untuk membeli.

Karena itu, Pochettino dikabarkan tertarik dengan bek Norwich City, Max Aarons. Jika sejarah berulang, maka Aarons bisa jadi yang terbaik di posisinya di bawah pelatih asal Argentina tersebut.

photo
Max Aarons (kiri). - (EPA-EFE/MIKE EGERTON )

5. Dele Alli

Alli tidak mendapatkan tempat di skuad Tottenham bersama Jose Mourinho. PSG pun sudah lama dikaitkan dengan Alli. Selain itu Pochettino pun masih berhubungan dengan baik dengan Spurs. Sehingga situasi ini memungkinkan PSG untuk bisa menggaet Alli.

6. Luke Shaw

Shaw pernah mengeklaim ingin kembali bermain bersama Pochettino, setelah pernah bekerja sama di Southampton. Dengan bergabungnya Alex Telles ke Manchester United, Shaw punya peluang untuk hengkang. Khususnya dengan Layvin Kurzawa dan Mitchell Bakker yang penampilannya kurang memuaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement