Rabu 06 Jan 2021 17:59 WIB

 Pujian dan Kekhawatiran untuk Eric Bailly

Eric Bailley dinilai cermin kegigihan para pemain United untuk meraih kemenangan.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmu/ Red: Agung Sasongko
Eric Bailly mengamankan bola pada pertandingan English Premier League antara Manchester United melawan Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (27/8)
Foto:

Terlepas dari kritik terhadap Maguire, pemain berusia 27 tahun yang membawa bola dan passing progresif membantu Setan Merah bermain dari belakang, sementara kekuatannya dalam duel udara tidak ada duanya di tim United dan peringkat 16 di seluruh divisi. (dia memenangkan 74,1 persen pertarungan di udara).

Idealnya, pasangan yang sempurna untuk pemain internasional Inggris itu bisa dibilang Bailly, namun, cedera konstan mempertanyakan ketergantungannya secara keseluruhan dan membuat pendukung klub meminta seseorang dari profil itu yang ditampilkan bersama kapten klub mereka.

Ole Gunnar Solskjaer memuji fisik, kecepatan, dan keberanian Bailly setelah kemenangan sengit di Old Trafford pada hari Jumat, sekarang, bos United itu berharap dia dapat mengandalkan kualitas-kualitas itu saat Setan Merah ingin kembali ke puncak kompetisi Inggris. Setidaknya, untuk akhirnya memberi pasukannya perasaan kemenangan yang dibutuhkannya untuk akhirnya naik ke level berikutnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement