Rabu 06 Jan 2021 20:24 WIB

MU Incar Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne menjadi ruh permainan Manchester City.

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne melakukan tembakan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (4/1) dini hari WIB.
Foto:

Serangan Balik 

Solskjaer juga meminta skuadnya mewaspadai serangan balik Manchester City. Setelah menyaksikan City menggebuk Chelsea 3-1 pada laga Liga Primer Inggris pekan lalu, Solskjaer kini mencermati formasi serangan balik skuad Pep Guardiola.

"Anda tak pernah tahu sistem apa yang akan dia (Guardiola) gunakan, tetapi Anda pastinya harus bertahan dengan baik,'' kata Solskjaer.

Solskjaer mengakui sulit sekali mempertahankan bola di separuh lapangan City. Karena itu, pemain MU harus berani keluar menyerang dan tampil kompak. Dan, menurut Solskjaer, MU sudah menemukan keseimbangan timnya dalam menyerang dan bertahan.

Manajer asal Norwegia ini kemungkinan memasang formasi 4-2-3-1. Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bally dan Aaron Wan-Bissaka akan menjadi trio pertahanan yang disangga dua gelandang bertahan Scott McTominay dan Fred. Duet McTominay-Fred juga bisa membantu serangan yang akan diujung-tombaki Anthony Martial.

Trio Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Mason Greenwood kemungkinan dipasang melapis Martial. Keempatnya bisa membuat sibuk John Stones dan Ruben Dias.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement