Kamis 07 Jan 2021 12:39 WIB

Conte: Dewi Fortuna tak Berpihak ke Inter

Inter Milan takluk 1-2 di kandang Sampdoria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Sampdoria Antonio Candreva mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Inter Milan. Sampdoria mengalahkan Inter 2-1.
Foto:

.

Memasuki interval kedua Inter sempat tampil menjanjikan. Akan tetapi sundulan Stefan de Vrij pada menit ke-65 tak cukup untuk membalikkan keadaan. Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan delapan kemenangan Inter di pentas Serie A.

"Jelas itu menimbulkan kesulitan, tapi tim telah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Itu pertandingan yang aneh," kata eks pelatih Chelsea ini.

Tanpa Romelu Lukaku sejak menit awal pertandingan karena masalah cedera membuat permainan La Beneamata pada babak pertama terlihat kurang trengginas. Akan tetapi, Conte menjelaskan keputusannya memainkan Lukaku pada babak kedua lantaran kondisi sang pemain belum sepenuhnya fit.

"Ini mengecewakan, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari pertandingan ini. Kami perlu menganalisis apa yang benar, apa yang salah. Para pemain memberikan segalanya, tetapi dewi fortuna melupakan kami sepenuhnya hari ini."

Dengan hasil ini, Inter gagal mengkudeta posisi Milan yang di pertandingan lain kalah 1-3 atas Juventus. Untuk sementara posisi Inter masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan angka 36. Selanjutnya mereka akan bentrok melawan AS Roma pada giornata ke-17 akhir pekan nanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement