Kamis 07 Jan 2021 13:58 WIB

Tren Positif MU Terhenti di Tangan City

MU sebelumnya menjamu City dalam kepercayaan diri tinggi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/Israr/ Red: Didi Purwadi
Para pemain Manchester City merayakan gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/1) dini hari WIB.
Foto:

Partai Final

MU akhirnya tersingkir dari pentas Piala Liga Inggris. Sementara, Manchester City akan ditantang Totenham Hotspur di partai puncak.

Spurs sudah lebih dulu memastikan tempat di final Piala Liga Inggris. The Lilywhites mengalahkan klub divisi dua Championship, Bretnford, dengan skor 2-0 pada Rabu (6/1) dini hari WIB. Gol kemenangan Tottenham dicetak Moussa Sissoko dan Son Heung-min.

Spurs belum pernah memenangkan satu trofi pun sejak kemenangan mereka di Piala Liga atas Chelsea pada 2008. Ini akan menjadi penampilan kesembilan mereka di final kompetisi yang telah mereka menangkan empat kali.

Partai puncak akan digelar di Wembley pada 25 April, setelah Football League sebagai operator kompetisi memundurkan tanggal dari Februari. Langkah tersebut diambil untuk meningkatkan peluang para penggemar bisa hadir menonton langsung ke stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement