Jumat 08 Jan 2021 02:18 WIB

Nasib Persipura

Persipura telah menghentikan seluruh aktivitas klub.

Pesepakbola Persipura mengikuti pemusatan latihan di lapangan Agrokusuma, Batu, Jawa Timur, Kamis (27/8/2020). Pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Kompetisi Liga 1 tersebut diadakan selama sebelas hari dengan menerapan protokol kesehatan.
Foto:

Walaupun kompetisi tidak berjalan namun managemen tetap membayar gaji seluruh pemain, pelatih dan ofisial.Ia menyayangkan situasi saat ini karena Persipura memiliki kesempatan untuk berlaga di AFC CUP 2021, namun tidak mungkin memaksa tim berjalan tanpa membayar gaji pemain, pelatih dan ofisial.

Sebelumnya disebutkan bahwa Komisaris Utama BPD Papua menyatakan tetap menyiapkan dana untuk pembinaan pemain Persipura walaupun kompetisi tidak berjalan, tetapi kenyataan tidak diberikan.

"Managemen Persipura sudah beberapa kali meminta kejelasan dan kepastian dari Bank Papua, namun hingga kini belum ada kejelasan, " kata Mano.

Pjs Dirut BPD Papua Sabar Sebayang yang dihubungi secara terpisah kepada Antara menyatakan, BPD Papua akan mengeluarkan siaran pers terkait sponsor ke Persipura."Saat ini keterangan persnya sedang disiapkan, " ujar Sebayang melalui pesan tertulisnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement