Jumat 08 Jan 2021 16:49 WIB

Cole tak Yakin Ada Tempat untuk Grealish di MU

Andy Cole tidak yakin Manchester United (MU) harus merekrut Jack Grealish.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Jack Grealish dari Aston Villa mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Aston Villa di Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu, 20 Desember 2020.
Foto:

"Saya pikir Grealish adalah pemain super, saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan sesuatu yang berbeda, tapi saya melihat lini tengah Manchester United saat ini, di mana Anda akan bermain dengannya?," kata Cole dikutip dari The Sport Review, Jumat (8/1).

Dia melihat posisi Bruno Fernandes adalah poaiai yang disukai oleh Grealish sementara Fernandes juga tampil baik dengan posisi itu. "Jika Anda menempatkannya di kiri, (Marcus) Rashford bermain di sana - jadi di mana Anda akan memainkannya?," tanyanya.

"Saya hanya manusia biasa dalam hal hal-hal seperti ini. Saya seperti orang lain dari luar yang melihat ke dalam," jelas dia.

Manchester United akan beraksi di Piala FA akhir pekan ini ketika mereka menjamu Watford pada putaran ketiga di Old Trafford. Setan Merah kemudian akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke urusan Liga Primer dan perjalanan mereka ke Burnley di papan atas pada Selasa malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement