Ahad 10 Jan 2021 10:23 WIB

Selangkah Lagi Mini Messi Jadi Milik Manchester City

Sarmiento menghuni tim utama Estudiantes pada usia 16 tahun.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Dairo Sarmiento
Foto:

Vickery pun mengungkapkan, dari sejumlah klub peminat Sarmiento, Manchester City menjadi klub yang terdepan dalam mendapatkan pemain berusia 17 tahun tersebut. Presiden Estudiantes, Juan Sebastian Veron, kabarnya sudah menyetujui kepindahan ini. Mantan penggawa Lazio, Manchester United, dan Chelsea itu telah mencapai kata sepakat dengan City terkait kepindahan Sarmiento.

Kabarnya, City telah menyiapkan dana transfer mencapai 17 juta poundsterling demi bisa merekrut penggawa timnas Argentina U-16 tersebut. Kendati begitu, untuk bisa merampungkan kepindahan tersebut, City harus menunggu Sarmiento genap berusia 18 tahun pada Maret mendatang. Artinya, kepindahan ini baru benar-benar terlaksana pada bursa transfer awal musim depan.

''Ada 'Mini Messi' dalam dirinya. Itu kenapa, City terus memantaunya. Veron mengatakan, kesepakatan dengan City hampir tercapai. Dia sepertinya sudah cukup tergiur dengan tawaran nilai transfer dari City. Transfer ini cukup menjanjikan buat City. Hampir bisa dipastikan, apabila dia datang ke City pada jendela transfer musim depan, maka dia akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klub lain,'' jelas Vickery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement