Senin 11 Jan 2021 06:02 WIB

Pochettino Disebut Prioritaskan Rekrut Paul Pogba

Mauricio Pochettino disebut menargetkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Reaksi Paul Pogba dari Manchester United saat pertandingan sepak bola semifinal Piala Carabao Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Manchester, Inggris, 06 Januari 2021.
Foto:

Nilai pemain internasional Prancis tidak diragukan lagi akan turun setelah periode yang sulit di Old Trafford, meskipun beberapa penggemar United mungkin dengan senang hati menjualnya dengan harga sebesar itu.

Setan Merah bisa melakukan banyak hal dengan uang sebanyak itu, dan itu pasti akan menjadi dorongan untuk akhirnya menyingkirkan Pogba setelah semua berita utama negatif yang cenderung dia hasilkan.

Meski pemain berusia 27 tahun itu tidak diragukan lagi adalah talenta top pada masanya, ia hanya tidak dikirim dengan seragam United dan sudah pasti sudah waktunya untuk pindah sementara klub-klub top masih tertarik padanya.

Mudah membayangkan Pogba berkembang dengan pindah ke Ligue 1, di mana ia mendapat keuntungan dari gaya permainan yang lebih lambat di liga yang kurang kompetitif, sementara juga memiliki talenta seperti Neymar dan Kylian Mbappe di sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement