Senin 11 Jan 2021 09:19 WIB

Pirlo Lega Performa Juventus Stabil

Pirlo memuji Juventus yang menunjukkan performa terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Juventus Andrea Pirlo
Foto:

Meski tampil ofensif, skuad asuhan Andrea Pirlo mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu. Buktinya serangkaian gol baru tercipta pada interval babak kedua.

Akan tetapi Pirlo memuji konsentrasi para pemainnya selama pertandingan berlangsung. Dia meminta reaksi tersebut dapat dipertahankan oleh Federico Chiesa dan kawan-kawan.

"Kami sedikit lambat pada awal laga. Namun, kami menjadi terorganisir dan memiliki tekad lebih, menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan sulit ini," sambung Pirlo.

Praktis raihan tiga poin tersebut membuat Bianconeri naik ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan perolehan angka 33 hanya terpaut empat poin dari Inter Milan di kursi kedua, dan berjarak enam angka atas AC Milan di peringkat pertama.

Selanjutnya, grande partita bakal tersaji pada pekan ke-18. Juventus akan mengunjungi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Laga ini bisa menjadi ajang perebutan kursi kedua sekaligus peluang kedua tim untuk tetap berada dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia 2020/2021.

"Kami adalah Juventus dan karenanya memiliki tekanan pada kami untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami harus menghadapi setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final, kemudian kami akan melihat di mana kami mendekati akhir musim," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement