Senin 11 Jan 2021 10:01 WIB

Dihantam Covid-19, Laga Spurs Vs Villa Masih Buram

Villa adalah klub terbaru dari sejumlah klub Liga Inggris yang dihantam wabah Covid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Aston Villa Dean Smith, memberi isyarat ke kiri saat dia berbicara kepada asisten wasit selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat, 1 Januari 2021.
Foto:

Kantor berita PA menurunkan kabar jika Spurs belum mendapat apapun informasi dari otoritas Liga Primer jika pertandingan kontra Villa akan ditunda karena masalah Covid-19. Alhasil, Mourinho pun akan memulai persiapan untuk timnya.

"Ya, tidak ada yang memberi tahu saya bahwa kami tak akan bermain. Jadi kami akan memulai latihan untuk mempersiapkan laga berikutnya. Terkecuali ada informasi yang memberitahu kami bahwa laga akan ditunda," kata Mourinho purnalaga dikutip Four Four Two, Senin (11/1).

Sebelumnya, jadwal pertandingan Aston Villa diprediksi akan mengalami penundaan setelah wabah virus corona meningkat di klub asal midlands tersebut. Sebanyak 10 pemain utama the Villas positif terinfeksi Covid-19.

Villa adalah klub terbaru dari sejumlah klub Liga Inggris yang dihantam wabah Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya ada Newcastle United dan Manchester City.

Wabah Covid-19 memaksa pertandingan Newcastle menghadapi Aston Villa bulan lalu ditunda, sementara Manchester City melawan Everton pada 28 Desember lalu juga harus dijadwal ulang. Di sisi lain, pertandingan antara Fulham melawan Tottenham Hotspur dan Burnley juga ditangguhkan menyusul wabah virus corona di antara skuad the Cottagers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement