Selasa 12 Jan 2021 14:00 WIB

Laporta Ungguli Font dalam Suara Dukungan

Laporta menjadi kandidat pertama yang menyerahkan dokumen persyaratan pemilihan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Joan Laporta
Foto:

Salah satu satu calon kandidat Presiden Barcelona yang tidak bisa melaju ke fase pemilihan berikutnya, Jordi Farre, akhirnya mengalihkan dukungan kepada Laporta. Farre, yang hanya mengumpulkan 2.082 tanda tangan dukungan itu, menyebut, Laporta sebagai sosok yang tepat untuk bisa memimpin kembali Barcelona ke puncak kejayaan. 

Selain Farre, calon kandidat lain yang tersingkir di fase awal pemilihan Presiden Barcelona ini adalah Agusti Benedito, Xavi Vilajoana, dan Lluis Fernandez Ala. ''Saya ingin Laporta kembali memimpin klub ini. Dia adalah penggemar terbesar buat klub ini dan dia sudah hafal dan tahu betul seluk beluk soal klub ini,'' tutur Farre seperti dilansir Marca.

 

Rencananya, pemungutan suara pemilihan Presiden Barcelona 2021 akan digelar pada 24 Januari mendatang. Lokasi pemungutan suara ini akan ditempatkan di sejumlah wilayah, termasuk di Camp Nou, Tarragona, Lleida, Girona, Tortosa, Andorra, Valencia, Madrid, Seville, dan Palma di Mallorrca. Namun, proses pemungutan suara ini akan disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku di masing-masing wilayah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement