Rabu 13 Jan 2021 23:45 WIB

Rahasia Pep Guadiola yang Bangkitkan Manchester City

Guardiola mengatakan timnya telah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Manager Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya dalam performa bagus jelang menghadapi Newcastle United di laga Liga Primer Inggris.
Foto:

Sementara itu, Man City akan menjalani pertandingan penting melawan Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Kamis (14/1) dini hari WIB nanti. Apabila pada laga nanti Sergio Aguero berhasil menang maka mereka memangkas jarak dengan Liverpool yang saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris.

"Kami sedikit kehilangan musim ini, itu adalah salah saya. Pesan saya tidak jelas, tapi kami kembali sedikit ke prinsip awal. Alasannya adalah pemain membutuhkan waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik," sambung pria asal Spanyol.

Tidak hanya penampilan yang semakin meningkat, namun City juga mulai memperbaiki gol. Dari enam laga terakhir, the Citizen sukses mencetak 15 gol.

Akan tetapi, Guardiola juga menekankan bahwa dia mengantisipasi akan ada momen yang lebih sulit untuk tim, dan eks pelatih Barcelona itu meminta anak asuhnya untuk terus fokus di setiap pertandingan yang akan dijalani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement