Jumat 15 Jan 2021 08:45 WIB

Alasan Madrid Pinjamkan Luka Jovic ke Frankfurt

Real Madrid meminjamkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Luka Jovic
Foto:

Kendati begitu, dalam skema peminjaman Jovic tersebut, kedua klub sepakat tidak menyertakan klausul pembelian permanen pada akhir masa peminjaman. Artinya, Madrid sebenarnya masih memiliki kepercayaan dan berharap eks striker Red Star Beograd itu kembali ke tim utama Los Blancos pada awal musim depan dengan kepercayaan diri yang baru dan peningkatan kemampuan.

Seperti dilansir Marca, ini menjadi salah satu alasan Madrid meminjamkan Jovic ke salah satu klub kontestan Bundesliga tersebut. Selama satu setengah musim memperkuat Madrid, Jovic memang tidak kunjung menunjukan ketajaman seperti saat memperkuat Frankfurt. Pada musim lalu, Jovic hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 27 laga di semua ajang.

Sementara pada musim ini, menit bermain Jovic kian minim lantaran sempat mengalami cedera. Mantan penyerang Benfica itu hanya tampil di lima laga, empat di pentas La Liga dan satu di kancah Liga Champions, tanpa bisa mencetak satu gol pun. Jovic pun tercatat baru tampil di 208 menit pertandingan pada paruh pertama musim ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement