Jumat 15 Jan 2021 10:20 WIB

Ferguson: Marcus Rashford Layak Dapat Penghargaan FWA

Marcus Rashford, menyabet penghargaan tribute award dari FWA

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Marcus Rashford dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester Utd dan Wolverhampton Wanderers di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, Desember. 29, 2020.
Foto:

Penghargaan buat Rashford pun kembali bertambah, kali ini dari FWA lewat penghargaan Tribute Award. Bahkan, dalam usia 23 tahun, Rashford menjadi sosok termuda yang pernah menerima penghargaan tersebut. Rashford berbagi tempat dengan Pele, Gary Lineker, George Best, hingga Jose Mourinho, yang pernah menerima penghargaan serupa.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, secara khusus memberikan selamat kepada Rashford atas pencapaian tersebut. Mengaku telah mengenal Rashford sejak masih tampil di tim junior United, Ferguson mengakui, Rashford merupakan pemain dengan kemampuan yang luar biasa. 

''Terlepas dari kehidupannya di pentas sepak bola, apa yang dilakukannya di luar lapangan benar-benar luar biasa. Bagaimana dia membantu orang lain benar-benar mengagumkan. Itu menjadi pencapaian sesungguhnya buat Rashford,'' kata Ferguson dalam video ucapan selamat untuk Rashford seperti dilansir One Football, Jumat (15/1).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement