Sabtu 16 Jan 2021 00:01 WIB

Lima Tim Ancam MU di Puncak Klasemen

Manchester City berpeluang menggeser Liverpool di posisi kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
Posisi Manchester United (MU) di puncak klasemen Liga Primer Inggris masih berpotensi terancam oleh lima tim di bawahnya.
Foto:

Geser Liverpool 

Jika skuad asuhan Pep Guardiola itu mampu memaksimalkan tabungan laga itu, the Citizens akan memiliki 35 poin dan menggeser Liverpool di posisi kedua. City ke tiga besar Liga Inggris untuk pertama kalinya musim ini, setelah berada di peringkat 11 pada November.

 

"Rasanya seperti kami kembali ke performa terbaik kami. Kami percaya diri dari beberapa hasil terakhir," kata Phil Foden, pencetak gol kemenangan City dalam laga kontra Brighton & Hove Albion, dikutip BBC.

Namun Foden menegaskan, tak ingin berlebihan menanggapi kembalinya the Citizens ke tiga besar. Menurut Foden, timnya tak perlu melihat terlalu jauh ke depan, hanya perlu memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace. Walaupun ia sadar City kini kembali dijagokan untuk juara liga.

"Kami ingin menjaga performa ini dan terus memaksakan diri untuk berusaha menang. Semoga kami memenangkan liga," kata sang gelandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement