Ahad 17 Jan 2021 16:23 WIB
...

Mantan Wonderkid Ini Berterima Kasih kepada Jose Mourinho

Dernley sempat merasakan masuk ke tim utama MU di era Mourinho pada 2017.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho.
Foto:

Dernley menceritakan situasi yang pernah dialami setelah lepas dari MU. Ia pernah tak bermain sepak bola selama enam bulan. Itu menyadarkan dirinya bahwa harus tetap fit. Oleh karena itu ia menghubungi Oldham dan klub itu memintanya untuk bermain.

“Sulit untuk tidak memiliki klub. Saya berlatih dengan Barnsley sebentar, berlatih dengan Rotherham, hanya untuk tetap fit. Tidak berhasil di luar sana, dan berusaha keras untuk tetap fit melakukannya sendiri. Itu sulit tapi saya senang bisa melewatinya,” jelas Dernley.

Dernley juga sadar bahwa membela klub kecil seperti Oldham merupakan pencapaian yang menurun jika dibandingkan ketika berada di MU. Secara fasilitas jauh berbeda dengan apa yang ada di Old Trafford. Tetapi menurutnya dengan keadaannya sekarang dan ketika kembali ke puncak, Dernley akan bisa menghargai proses.

Dernley menegaskan bahagia di Oldham dan merasa bisa beradaptasi dengan keadaan ini. Mantan wonderkid ini tetap bertekad ke level tertinggi. Waktunya untuk meraih impian belum berakhir. Ia memastikan posisi di Oldham bukan berarti kariernya tak bisa maju.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement