Senin 18 Jan 2021 15:13 WIB

Mike Tyson Janjikan Banyak Hal Besar di Musim 3 Podcast-nya

Mike Tyson membuat podcast 'Hotboxin'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Mike Tyson berpose di ruang ganti usai pertarungannya melawan Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, 28 November 2020. Tyson membuat podcast Hotboxin yang masuk ke musim ketiga.
Foto:

“Hotboxin” diproduksi oleh bos Malka Media bekerja sama dengan organisasi merek dan pemasaran bintang The Hangover itu sendiri, Tyson Ranch. Produser di balik acara tersebut belum mengumumkan tamu tambahan yang akan hadir, tetapi Eminem, pembawa acara bincang-bincang AS Jimmy Kimmel, Snoop Dogg, dan ikon tinju Inggris Tyson Fury telah tampil sebelumnya.

Berita tersebut mengikuti laporan bahwa Tyson sedang mempersiapkan pertandingan ulang dengan mantan musuhnya dan sesama juara tinju profesional Evander Holyfield. Kontes pada 28 Juni 1997 menjadikan pasangan itu menjadi salah satu pertarungan tinju paling terkenal, setelah Tyson menggigit telinga Holyfield dan didiskualifikasi. Pertarungan kontroversial menandai kekalahan kedua Tyson dari Holyfield.

"Saya pikir (pertarungan) akan segera terjadi," Tyson mengonfirmasi kemungkinan pertandingan dalam episode "Food Truck Diaries".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement