Selasa 19 Jan 2021 11:13 WIB

Bursa Transfer Dipukul Pandemi Covid-19

Tren penurunan ini jelas disebabkan oleh efek pandemi Covid-19.

Kai Havertz menjadi transfer termahal pada bursa transfer musim panas 2020.
Foto:

.

Sementara itu, kesepakatan transfer berpotensi eksplosif diharapkan akan selesai dalam beberapa hari mendatang karena veteran Bayern Muenchen David Alaba telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di musim panas.

Berbagai media di Jerman dan Spanyol mengungkapkan bahwa bek Austria berusia 28 tahun, yang telah menikmati masa kerja 13 tahun yang sarat trofi di Bayern, menolak pendekatan dari PSG dan memilih bermain untuk tim Zinedine Zidane. Dapat dipahami bahwa perjanjian pra-kontrak telah dibuat dan akan ditandatangani setelah pemain tersebut lulus tes kesehatan.

Di Italia, pemain depan Kroasia Mario Mandzukic, yang juga pernah bertugas di Muenchen, akan pindah dari klub Qatar Al-Duhail ke pemimpin Serie A AC Milan, kata pelatih kepala Stefano Pioli dalam jumpa pers pada Senin.

"Saat klub melamar saya, saya langsung mengiyakan," kata Pioli. "Saya berbicara dengannya, dia sangat termotivasi, dia seorang pemenang. Saya senang, klub ini ambisius, mereka ingin Milan kembali ke puncak. Kedatangan Mandzukic masuk ke dalam situasi ini."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement