Selasa 19 Jan 2021 14:12 WIB

Pilih Ronaldo atau Messi, De Bruyne: Messi

Messi dan Ronaldo menghiasi pembicaraan selama dua dekade terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Kevin De Bruyne dari Manchester City melihat-lihat rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Selasa, 15 Desember 2020.
Foto:

Dan Messi dikaitkan dengan kepindahannya ke City untuk bereuni dengan Pep Guardiola. Mungkin dengan alasan ini De Bruyne memilih Messi sebagai pesan halus kepada La Pulga bahwa ia siap menerima jika hijrah ke Etihad.

Tetapi mungkin saja, Messi tergoda untuk bermain di liga tempat Ronaldo berada saat ini yaitu Serie A Italia. Inter Milan dan Juventus masuk dalam pemberitaan yang tertarik kepada Messi. Tak tahu pasti pencapaian Ronaldo di Serie A akan memikat Messi juga ikut jejaknya.

Masa depan Messi di Barcelona belum jelas. Ia sudah bebas menjalin komunikasi dengan klub lain. Pasalnya, kontrak pemain internasional Argentina itu, akan berakhir pada akhir musim. Sepertinya, Messi akan mencoba tantangan lain.

Sementara, Lukaku dalam acara tersebut berada di pihak Ronaldo. Striker Inter Milan tersebut membutuhkan waktu lebih lama daripada De Bruyne sebelum memutuskan memilih bintang asal Portugal tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement