Rabu 20 Jan 2021 16:16 WIB

Ruselli Hartawan Gagal ke Babak Kedua Thailand Open II

Ruselli Hartawan gagal melangkah ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan.
Foto:

Pertarungan kedua pebulu tangkis itu masih berjalan sengit memasuki gim kedua. Kali ini, Ruselli bermain lebih agresif dan lebih menekan lawannya. Akan tetapi, Yeo mampu mengatasi tekanan tersebut dengan baik. Dia bahkan bisa memberikan serangan balik.

Untungnya, Ruselli masih mampu bertahan. Selepas interval, atlet jebolan klub bulu tangkis Jaya Raya Jakarta itu bisa mengimbangi permainan Yeo.

Namun selepas kedudukan imbang 18-18, pertahanan Ruselli nampaknya mulai runtuh dan tenaganya juga menurun, sehingga permainannya menjadi tidak stabil. Yeo terus mencuri angka tanpa ada perlawanan dari Ruselli yang akhirnya tertunduk dengan skor penutup 18-21.

Hasil tersebut tentu saja menambah catatan kemenangan Yeo atas Ruselli. Padahal dari lima pertemuan mereka sebelumnya, Yeo yang kini berada di peringkat ke-26 dunia itu baru unggul satu kali dari Ruselli.

 

Sementara itu, Ruselli juga mengalami nasib serupa di turnamen Yonex Thailand Open 2021 yang baru digelar pekan lalu. Dia langsung tersingkir di babak pertama setelah dikalahkan oleh wakil tuan rumah Supanida Katethong dengan skor 14-21, 16-21.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement