Rabu 20 Jan 2021 17:17 WIB

Arthur Melo, Dulu Pilih Messi Sekarang Ronaldo

Messi dan Ronaldo merupakan rival dalam dua dekade terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Arthur Melo
Foto:

"Cristiano Ronaldo mengekspresikan dirinya lebih dari Messi dan dia bergaul dengan semua orang di ruang ganti. Dia sangat aktif di ruang ganti. Dia berbicara kepada semua orang dan memiliki hubungan yang baik dengan semua orang,” ujarnya dilansir dari Sportskeeda, Rabu (20/1).

Setiap pemain memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan kepemimpinannya. Messi dengan tindakan di lapangan. Ia mengekspresikan keinginannya memenangkan pertandingan dan semua rekannya memperhatikan itu.

Ia menegaskan hubungannya dengan Ronaldo sangat baik. Melo mempunyai peluang meraih treble bersama Juventus musim ini. Sesuatu yang tak pernah diraihnya bersama Messi di Barcelona.

Melo terkesan dengan sikap Ronaldo kepada rekan-rekannya termasuk cara dia berlatih. Menurut Melo Ronaldo pemain paling bekerja keras. Ronaldo tak pernah mundur membantunya jika rekannya membutuhkan sesuatu.

“Dia berlatih seperti binatang, dia tidak tahu kapan harus beristirahat dan dia mendorong Anda untuk memberikan segalanya. Dia selalu mengatakan saya apa yang harus dimakan, tidak meninggalkan apa pun untuk kebetulan,” jelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement