Kamis 21 Jan 2021 19:30 WIB

Membaca Peluang Duo Manchester di Liga Primer Inggris

Perjalanan Liga Primer Inggris sudah mendekati setengah musim perjalanan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pemain Ma nchester City John Stones (kiri) pemain dan Anthony Martial Manchester United  memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/1) dini hari WIB.
Foto:

Rival terdekatnya Manchester City telah menebar ancaman kepada MU. Mereka sempat merasakan puncak klasemen setelah menang atas Aston Villa 2-0 namun tak lama kemudian mereka digeser oleh MU. 

Cara kemenangan City atas Villa terlihat mengesankan daripada kemenangan tim lain. Permainan menunjukkan peningkatan pesat  sehingga mereka mulai menjadi pesaing berat perebutan gelar. City mulai lebih berbahaya ketika di area kotak penalti lawan dimana itu tak terlihat selama satu setengah tahun terakhir.

Mereka mengawali musim dengan performa kurang meyakinkan. Mereka sulit menembus pertahanan lawan dan mencetak gol. City mencetak satu gol saat bermain imbang melawan West Ham United, West Brom dan Leeds United. Dan tak mencetak gol sama sekali ketika kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur.

 

Jalan masih panjang dan Ruben Dias serta John Stones mulai menunjukkan pasangan solid di pertahanan City. Sulit memprediksi alur serangan dan siapa yang akan mencetak gol. Mereka dapat melesakkan gol meski tanpa Sergio Aguero. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement