Ahad 24 Jan 2021 18:45 WIB

Arteta Beri Kesempatan Pepe dan Willian

Mikel Arteta berjanji untuk terus mendukung Nicolas Pepe dan Willian

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Newcastle United di London, Inggris, 18 Januari 2021.
Foto:

"Anda bisa melihat betapa kerasnya mereka berusaha, dengan kualitas yang lebih kurang, tapi niat ada dan kemauan ada," katanya.

Dia menegaskan inilah yang tim minta agar mereka lakukan. Dan setelah pengambilan keputusan, umpan terakhir, tujuan akhir, peluang yang mereka miliki, itu adalah produk akhir dan itulah hal tersulit dalam sepak bola.

"Saya harap demikian (bahwa ini hanya masalah waktu sebelum mulai mengkliknya). Kami akan terus mendukung mereka semaksimal mungkin, sebagai staf pelatih dan sebagai klub karena itulah yang mereka butuhkan," katanya.

 

"Mereka harus terus bekerja keras dan berusaha meningkatkan penampilan mereka. Saya ingin berpikir positif dan berpikir bahwa mereka akan segera mencapai level mereka. Dan cara mereka berlatih setiap hari adalah mencapai level itu dan kami di sini untuk mendukung mereka lagi - dan tidak berpikir secara negatif," pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement