Selasa 26 Jan 2021 21:12 WIB

Steve Bruce Hadapi Situasi Sulit di Newcastle

Newcastle tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir.

 Reaksi manajer Newcastle Steve Bruce saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Newcastle United di Birmingham, Inggris, 23 Januari 2021.
Foto:

"Yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba mengabaikan kebisingan. Kami harus terus berusaha dan mendapatkan hasil. Saya melihat yang sedikit menjanjikan, tetapi kepercayaan diri agak rendah.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan memanfaatkan pengalaman itu. Tidak diragukan bahwa ini memang sulit, tapi saya masih yakin. Satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan adalah menghindar dari tantangan. Saya akan berada di dalamnya dan mencoba sebaik mungkin."

Newcastle hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi Bruce berharap kembalinya pemain sayap Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser masing-masing dari sakit dan skorsing, akan mengurangi paceklik gol.

“Mari berharap mereka berdua tetap baik karena jika mereka melakukannya, saya yakin mereka akan memberikan cukup amunisi yang kami perlukan untuk mencetak gol,” katanya.

Bruce juga mengatakan bek Federico Fernandez, Ciaran Clark dan Paul Dummett akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement