Rabu 27 Jan 2021 22:00 WIB

Jose Mourinho Berharap Dele Alli Bertahan

Dele Alli terus dikaitkan dengan Paris Saint Germain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Dele Alli dari Tottenham berada di pinggir lapangan sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, di Woverhampton, Inggris, Minggu, 27 Desember 2020.
Foto:

Perlahan penggawa tim nasional Inggris itu terpinggirkan. Sejauh musim 2020/21 berjalan, jebolan akademi Milton Keynes Dons baru tampil dalam 12 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol.

Alli lebih akrab dengan bangku cadangan. Itulah mengapa yang bersangkutan dirumorkan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium.

"Ini sudah tanggal 27 Januari. Sebentar lagi berakhir (pasar transfer musim dingin 2021). Saya tidak yakin apa pun akan terjadi, tapi ini masih terbuka. Sepak bola tetaplah sepak bola. Terkadang hal-hal tak terduga bisa terjadi," ujar Jose Mourinho.

Ini musim keenam Dele ALli berkostum Spurs. Sejauh itu, ia tampil dalam 234 laga di berbagai ajang, dan mencetak 64 gol.

 

Pasukan Mourinho bakal menjalani bigmatch, pada akhir pekan ini. Tottenham dijadwalkan bertemu Liverpool, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di London, Sabtu (30/1) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement