Kamis 28 Jan 2021 16:28 WIB

Solskjaer Tegaskan tak akan Ada Evaluasi Besar

Solskjaer merasa timnya sangat dirugikan oleh keputusan wasit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 27 Januari 2021.
Foto:

Kekalahan itu pun menutup 13 laga tak terkalahkan Setan Merah. Di sisi lain, rival satu kotanya, Manchester City menang telak 5-0 dari West Brom pada Rabu (27/1) kemarin.

"Sihir itu hilnag, itu sedikit ekstra. Tidak banyak ruang untuk ditaklukan, mereka bertahan dengan baik dan bermain adil bagi mereka. Kami tidak memiliki ide atau solusi yang tepat saat itu," kata Solskjaer.

Meski tak akan memberikan evaluasi menyeluruh dari kekalahan itu, Solskjaer tetap kecewa. Apalagi banyak sekali laga yang berlangsung di luar dugaan. 

"Tentu saja kami kecewa, tapi kami telah melihat begitu banyak hasil laga di musim ini di luar prediksi. Terkejut, ya, tapi dengan konsistensi, sebagai tim paling konsisten beberapa bulan terakhir ini tentu saja kekalahan ini menghantam kami," katanya.

Di sisi lain, Manchester United sempat mengeluhkan gol pertamanya pada wasit. Billy Sharp menghalangi David de Gea sebelum sundulan Bryan ke arah gawang. Setelahnya, gol Martial pun dianulir karena Maguire dianggap terlebih dahulu melakukan pelanggaran pada kiper lawan.

"Pelanggaran, Billy Sharp menabraknya dari belakang jadi dia tidak bisa bangun," kata Solskjaer.

 

"Tidak ada pelanggaran (gol Martial) ini musim seperti itu, musim yang tidak konsisten dan tidak dapat diprediksi, tapi itu dua kesalahan wasit," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement