Sabtu 30 Jan 2021 09:22 WIB

Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Baik dari Cedera Joe Gomez

Ada kabar baik yang disampaikan Jurgen Klopp dari cedera Joe Gomez.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Hafil
 Klopp Sampaikan Kabar Baik dari Cedera Joe Gomez. Foto: Reaksi manajer Liverpool Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Burnley FC di Liverpool, Inggris, 21 Januari 2021.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Klopp Sampaikan Kabar Baik dari Cedera Joe Gomez. Foto: Reaksi manajer Liverpool Jurgen Klopp selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Burnley FC di Liverpool, Inggris, 21 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp mengungkapkan cedera lutut Joe Gomez bisa pulih musim ini. Kendati demikian, itu tidak menutupi masalah yang sangat mendesak dari ancaman West Ham di Liga Primer Inggris, Ahad (31/1) malam WIB.

Manajer Liverpool berjanji kepada para penggemar bahwa pencarian pemain tengag terus berlanjut hingga batas waktu transfer. Namun bahkan jika dia mendapatkan kudeta yang tidak terduga akhir pekan ini, itu tidak menyelesaikan kekhawatirannya yang paling mendesak.

Baca Juga

Klopp harus memikirikan cara untuk menghadapi krisis yang sekarang membuat Joel Matip dan Fabinho dikesampingkan dan Hammers yang mengamuk siap memberikan tes fisik yang memar ke pertahanan darurat lainnya.

"Memang benar kami membutuhkan bek kelas atas untuk masa depan - begitulah adanya," kata Klopp dikutip dari Mirror, Sabtu (30/1). "Tapi bagaimana kami melakukannya adalah, kami menemukan solusi untuk saat ini. Jadi sekarang solusi (diperlukan) untuk pertandingan untuk West Ham, itulah yang kami lihat," katanya.

"Jadi urutkan masalah yang kami hadapi sekarang, begitulah biasanya kami melakukannya. Lalu kami akan melihat bagaimana hal itu akan muncul di masa depan - kami harus melakukan apa yang terus kami lakukan, kami menemukan solusi," ungkapnya.

Mirror memberikan solusi sederhana untuk Klopp. Hindari permintaan Champion untuk membuktikan kualitas mereka dengan penampilan sempurna, dan lebih baik berkonsentrasi pada solusi praktis. Klopp tahu bahwa West Ham akan memberikan ancaman nyata bagi pertahanan daruratnya.

Gelandang Jordan Henderson mengakui tim tidak beruntung dengan daftar cedera mereka. "Untuk memainkan musim terbaik Anda, Anda harus beruntung dengan cedera, dan kami tidak beruntung pada saat-saat ini. Saya pikir kita semua bisa mengakuinya," kata Henderson.

"Tapi tetap semua orang mengharapkan kami memainkan musim terbaik kami. Tidak apa-apa - tetapi kami hanya harus memenangkan pertandingan sepak bola, menemukan solusi dan memenangkan pertandingan sepak bola dengan cara apa pun, dan membuat musim sespesial mungkin, itulah yang kami coba lakukan," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement