Selasa 02 Feb 2021 21:31 WIB

Ansu Fati Diragukan Bisa Tampil pada Laga Kontra PSG

Pemulihan cedera Ansu Fati berjalan lambat.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Ansu Fati
Foto:

.

Saat ini, tim medis Barcelona dan Ramon Cugat, dokter yang memimpin operasi terhadap lutut Fati, tengah melakukan evaluasi terkait situasi tersebut. Cugat bahkan dikabarkan datang ke kompleks latihan Barcelona tiap seminggu sekali untuk berkonsultasi dan memeriksa langsung perkembangan kondisi lutut Fati.

"Hingga saat ini, Cugat, tim dokter Barcelona, dan Fati tidak bisa memberikan tanggal pasti kapan winger timnas Spanyol itu bisa kembali merumput. Bahkan, bukan tidak mungkin, Fati bisa kembali menjalani operasi untuk menemukan penyebab dan solusi dari kurangnya respon dalam proses pemulihan cedera lutut Fati tersebut," lanjut laporan AS

Barcelona pun sepertinya tidak mau memaksakan Fati untuk bisa cepat pulih dari cedera lutut ini. Saat ini, prioritas utama klub asal Katalan tersebut adalah menunggu Fati untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera tersebut. Apalagi, Fati baru menginjak usia 18 tahun. Barca tentu tidak mau mengambil risiko kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya, yang telah mencetak 13 gol dan lima assist dari 43 penampilan di semua ajang sejak dipromosikan ke tim utama Barca pada musim lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement