Rabu 03 Feb 2021 01:44 WIB
...

Klopp: Kabak Bisa Jadi Kapten Tim di Masa Depan

Klopp menilai ini momen yang sangat bagus untuk Kabak pindah ke Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ozan Kabak (kiri).
Foto:

Pemain internasional Turki berusia 20 tahun itu adalah tambahan hari batas waktu kedua, tunduk pada izin internasional, yang dibuat oleh Liverpool kemarin ketika juara Liga Primer Inggris juga mengambil bek tengah Preston North End Ben Davies.

Pasangan ini akan meningkatkan opsi Klopp di pertahanan di tengah krisis cedera pemain bertahan yang membuat Joel Matip bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez hingga akhir musim.

Kabak tiba dengan rating tinggi dan telah lama dilacak oleh staf perekrutan Liverpool, setelah baru bergabung dengan Schalke dari Stuttgart pada musim panas 2019. "Dia benar-benar bertalenta besar dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya. Dave selalu mengatakan dia akan menjadi kapten tim di masa depan. Dia adalah kepribadian yang tepat," ujar Klopp.

Liverpool telah membayar 1 juta poundsterling untuk mengontrak Kabab selama enam bulan, dengan tambahan 500 ribu poundsterling lagi untuk biaya transfer. The Reds  harus menghabiskan 18 juta poundsterling jika menginginkan Kabak secara permanen pada bulan Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement