Sabtu 06 Feb 2021 11:21 WIB

Manchester United Vs Everton: Saling Curi Momentum

Manchester United dan Everton akan adu kuat untuk saling curi momentum.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
epa08804533 Seamus Coleman (L) of Everton in action against Bruno Fernandes (C) of Manchester United during the English Premier League soccer match between Everton FC and Manchester United in Liverpool, Britain, 07 November 2020.  EPA-EFE/Paul Ellis / POOL
Foto:

Sebagai tim tamu, Everton wajib waspada pada pertemuan ke-204 melawan Iblis Merah. United lebih superior dengan catatan menang 90 kali, imbang 46 kali, dan kalah 67 kali. Dalam 13 pertemuan terakhir, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mendapatkan poin dalam 12 pertandingan, menang delapan kali, dengan dua diantaranya terjadi musim ini.

Terakhir kali MU kalah oleh klub asal Merseyside itu pada 2019, ketika dibantai 4-0 di Goodison park. Sementara di Old Trafford, MU belum kalah dari Everton sejak 2013.

Iblis Merah juga mesti waspada, mengingat 22 poin dari 36 poin yang didapat Everton dari 20 pertandingan didapat di luar Goodison Park. Menurut Ancelotti, musim ini semua tim punya kemungkinan untuk menang di kandang lawan karena absennya penonton di stadion.

''Kami punya pertandingan tandang yang fantastis dan kami harus lebih fokus di kandang karena kami banyak kalah di kandang,'' ucap Ancelotti, dikutip dari laman resmi Everton, Jumat (5/2).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement