Sabtu 06 Feb 2021 11:21 WIB

Manchester United Vs Everton: Saling Curi Momentum

Manchester United dan Everton akan adu kuat untuk saling curi momentum.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
epa08804533 Seamus Coleman (L) of Everton in action against Bruno Fernandes (C) of Manchester United during the English Premier League soccer match between Everton FC and Manchester United in Liverpool, Britain, 07 November 2020.  EPA-EFE/Paul Ellis / POOL
Foto:

Di sisi lain, Edinson Cavani diragukan bisa masuk skuad United, karena mengalami masalah engkel saat melawan the Saints. Solskjaer menyebut Cavani mendapatkan tekel keras dari pemain Southampton sehingga harus segera ditarik keluar.

''Dia mungkin akan lebih senang berada di luar sana mencetak gol, Tapi tidak ada alasan untuk mengambil risiko. Semoga (cedera) itu tidak terlalu parah,'' ungkap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Namun, Solskjaer mengisyaratkan akan memasukan Amad Diallo ke tim utama United saat lawan Everton. Pemain remaja yang dibeli musim panas tahun lalu itu mengawali debutnya dengan manis di tim U-23 United. Hanya saja, Diallo masih harus bersaing dengan deretan penyerang United yang cukup banyak, semisal Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Positifnya, cederanya Cavani dinilai memberikan ruang bagi Diallo untuk merasakan tim utama.

''Kami akan membuat keputusan untuk Amad pekan ini berdasarkan apa yang dia lakukan akhir pekan lalu, jika dia masuk ke skuad kami. Itu tergantung pada banyak faktor, jika kami punya (pemain) cedera atau Covid. Saya akan buat keputusan pada Kamis (waktu Inggris),'' ungkap Solskjaer.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement