Senin 08 Feb 2021 00:33 WIB

Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan

ottenham Hotspur akhirnya kembali ke jalur kemenangan

 Harry Kane (kiri) dari Tottenham beraksi melawan penjaga gawang Sam Johnstone (kanan) dari West Bromwich selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.
Foto:

Kane kembali beroleh peluang pada menit ke-37 saat dikirimi umpan oleh Lucas Moura, tetapi tembakan penyelesaiannya masih terlalu dekat dengan kiper Sam Johnstone yang sigap melakukan penyelamatan.

Semenit jelang bubaran normal babak pertama, justru West Brom mendapat kesempatan untuk mencuri keunggulan sayang bola tandukan Mbaye Diagne menyamput umpan silang kiriman Robert Snodgrass masih mampu diamankan kiper Hugo Lloris dan kedua tim turun minum dalam keadaan nirgol.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-54 saat Pierre-Emile Hojbjerg mampu membaca pergerakan Kane dan mengirim umpan terobosan yang diselesaikan sempurna oleh penyerang tim nasional Inggris tersebut guna membawa Tottenham memimpin.

Empat menit kemudian, keunggulan Tottenham segera berganda ketika Lucas Moura membelah pertahanan sebelum mengirim umpan yang dikonversi Son untuk memperdaya Johnstone kembali.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement