Senin 08 Feb 2021 03:25 WIB

Eintracht Frankfurt Lanjutkan Tren Kemenangan

Eintracht Frankfurt memperpanjang catatan kemenangannya menjadi tiga laga

Pemain Eintracht Frankfurt.
Foto:

Kostic kemudian berganti peran menjadi pengumpan untuk bola sundulan Kamada yang masuk ke gawang tuan rumah. Sayangnya gol itu tidak disahkan karena offside. Peluang lain dilahirkan Kostic saat ia mengumpan kepada Martin Hinteregger, yang sundulannya mengarah lurus ke Baumann.

Meski banyak ditekan pada babak pertama, Hoffenheim mampu mencetak gol balasan pada fase awal babak kedua. Pemain pengganti Bebou menjadi aktor utama saat ia berlari menusuk pertahanan Frankfurt, mengungguli kecepatan Hinteregger dan dengan tenang mempecundangi kiper Kevin Trapp.

Ishak Belfodil semestinya membawa Hoffenheim berbalik memimpin, namun sepakannya hanya mengenai jaring samping gawang.

Hoffenheim harus membayar kegagalan mereka mengemas gol balasan ketika N'Dicka menanduk bola tendangan bebas Kostic untuk merestorasi keunggulan Frankfurt.

Andre Silva memperbesar marjin di antara kedua tim dengan golnya, berkat keberhasilannya mengonversi umpan silang Kostic, untuk menutup serangan balik cepat yang diawali umpan menyilang Kamada.

Frankfurt akan berusaha mempertahankan tren positif ini saat mereka menjamu tim papan bawah Cologne pada Minggu (14/2) depan, sedangkan Hoffenheim akan melawat ke markas Borussia Dortmund yang tidak konsisten sehari sebelumnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement