Rabu 10 Feb 2021 21:31 WIB

Warriors Tundukkan Spurs, Stephen Curry Cetak 32 Poin

Golden State Warriors menundukkan San Antonio Spurs dengan skor 114-91

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry.
Foto:

Rudy Gay memimpin perolehan angka Spurs dengan 17 poin, sementara Trey Lyles menambah 15 poin, Patty Mills dan Keldon Johnson masing-masing 13 poin, dan DeMar DeRozan menyelesaikan pertandingan dengan 12 poin.

Pertandingan berakhir imbang 50-50 saat babak pertama, dengan Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 16 poin dan Lee menambah 11 poin. DeRozan menyumbang Spurs 10 poin.

Warriors melesat pada tujuh menit pertama kuarter ketiga, membangun keunggulan 76-55 melalui laju 23-2 yang ditutup tembakan tiga angka Curry saat waktu menunjukkan 5:17. San Antonio gagal 8 kali dari 10 tembakan pertama mereka pada kuarter tersebut dan Golden State mengakhiri periode itu dengan keunggulan 86-70.

 

Spurs tidak diperkuat LaMarcus Aldridge untuk pertandingan keempatnya secara beruntun saat pemain veteran tersebut mencoba memulihkan diri dari cedera pinggul. Aldridge menerima suntikan pengurang rasa sakit di pinggulnya pada Selasa dan akan dievaluasi ulang empat hingga lima hari, demikian dilaporkan Reuters.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement