Kamis 11 Feb 2021 23:00 WIB

Wilfried Zaha Tuding Van Gaal Penyebab Karirnya Mandek di MU

Wilfried Zaha menuding karirnya di Manchester United tiba-tiba karena Van Gaal

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Crystal Palace, Wilfred Zaha.
Foto:

“Jadi pada dasarnya saya diadili lagi. Bayangkan kembali ke tim yang membeli Anda, dan saya diadili. Pertama kali saya ke sana, saya punya rumah, tapi kali ini saya punya hotel. Saya hanya berpikir untuk mendapatkan hotel karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” jelasnya.

Ia mengeklaim sesi latihan waktu itu berlangsungn baik. Wayne Rooney pun memuji latihan Zaha. Zaha kemudian pergi menemui orang-orang di klub tersebut di ruangan dan mereka menilai tidak cukup baik dan membolehkannya pergi.

MU pun akhirnya meminjamkannya kembali ke Palace. Zaha tak membantah karena ia merasa lega bisa memula kembali karirnya. Di Palace ia mampu membuktikan diri sebagai salah satu penyerang paling ditakuti di Liga Inggris.

Arsenal sangat ingin mendatangkannya pada 2019 namun mereka tak bisa memenuhi tuntutan harga sebesar 80 juta Poundsterling. Zaha merasa Van Gaal menyiapkan dirinya gagal. Karena Zaha ditempatkan sebagai striker atau  bek sayap dimana posisi yang tak disukainya.

 

“Dia memberi saya dua pilihan; Anda bisa jadi bek sayap atau striker. Posisi itu belum pernah saya mainkan sebelumnya. Sepertinya saya sedang disiapkan untuk gagal,” Zaha menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement