Jumat 12 Feb 2021 06:02 WIB

Perseteruan Panas Juventus Vs Inter dan Conte Vs Agnelli

Perseteruan Conte dan Agnelli menambah panas persaingan Juventus dan Inter.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Para pemain Juventus merayakan keberhasilan melangah ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Inter Milan di semifinal. Juventus bermain imbang 0-0 dengan Inter pada leg kedua, tapi lolos berkat kemenangan 2-1 di leg pertama.
Foto:

Kendati begitu, dalam laporan yang sama, Gazzetta dello Sports juga melansir pernyataan dari Juventus. I Bianconeri membantah adanya adu mulut dan perseteruan antara Paratici dan Oriali tersebut. Dengan begitu, tidak ada ancaman yang dilontarkan Paratici kepada Oriali.

Tidak hanya itu, sumber Gazzetta dello Sports di Juventus juga membantah klaim dari Inter Milan, yang menyebut jajaran direksi Si Nyonya Tua sempat meledek dan menghina Conte pada jeda pertandingan.

Perilaku jajaran direksi Juventus itu kemudian memicu Conte untuk menunjukan jari tengah sebagai bentuk penghinaan kepada jajaran direksi Juventus saat masuk ke dalam ruang ganti pada jeda pergantian babak.

Selain itu, sumber tersebut juga menilai, tensi tinggi yang terjadi di sepanjang laga bertajuk Derby d'Italia itu justru disebabkan oleh sikap berlebihan Conte selama mendampingi timnya di pinggir lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement