Jumat 12 Feb 2021 08:45 WIB

Soal Perseteruan Conte vs Agnelli, Ini Reaksi Bonucci

Presiden Juve Andrea Agnelli berseteru dengan pelatih Inter, Antonio Conte.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Foto:

Semua sudah jelas di tayangan ulang. Ia mengakui itu menjadi sesuatu yang buruk, tapi ada pihak yang lebih berkompeten untuk menilai.

"Kami harus selalu menjadi panutan. Tapi dalam situasi tertentu itu sulit. Saat bermain anda tidak memikirkan keadaan di sekitarnya. Ketegangan dapat membuat anda melakukan sesuatu yang berbeda dari yang anda inginkan," kata Bonucci kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/2).

Ia menilai perseteruan seperti yang diperlihatkan di Derbi d'Italia tersebut sudah sering terjadi dalam sepakbola. Sekarang segala sesuatu tak bisa disembunyikan. Stadion tanpa dipenuhi penonton. Apa yang dibicarakan terekam dengan jelas. 

Pada akhirnya, Bonucci menegaskan ketegangan selalu terjadi di berbagai lingkungan pekerjaan. Tak hanya di lapangan hijau.

Menurutnya itu hal lumrah sebagai manusia. Bahkan di level tokoh berpengaruh sekalipun. "Kami mencoba menjadi panutan, tapi beberapa situasi mungkin di luar kendali kami," ujar Bonucci.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak berwenang mengenai kasus Conte vs Agnelli. Komisi Disiplin berpotensi menyelidiki apa yang terjadi di Allianz Stadium.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement