Sabtu 13 Feb 2021 20:18 WIB

Babak Pertama, Leicester City Vs Liverpool Imbang

Liverpool tampil mendominasi sepanjang babak pertama.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) diapit bek Leicester City pada laga pekan ke-24 di King Power Stadium, Sabtu (13/2).
Foto:

Dari kubu Leicester, Barnes memberikan umpan jauh melewati pertahanan Liverpool dan Vardy yang berhasil mengejar bola dari sisi kiri langsung melepaskan tembakan ke gawang, namun bola hanya melintas di atas mistar gawang.

Di menit ke-17, Salah mengunci tendangan sudut Alexander-Arnold dengan tendangan setengah voli dari kaki kirinya ke arah gawang, tetapi usahanya melebar dari tiang kanan. Meski selalu gagal, Salah terus memberikam ancaman ke gawang Leicester.

Di menit ke-20, ia menerobos pertahanan Leicester di sayap kanan dan ia memotong bola melewati pertahanan dan menjauhi Schmeichel. Amartey bereaksi di tengah dan melakukan hal tepat untuk menggagalkan upaya Mane.

Lima menit berselang, Salah memberikan umpan kepada Firmino dari sisi kanan, tetapi pemain Brasil itu digagalkan oleh Evans dan Schmeichel memblokir sepakannya dari sudut sempit. 

Di menit ke-27, Schmeichel melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Firmino dari jarak dekat. Adapun upaya serangan balasan dari Leicester baru tercipta di menit ke-29 saat Vardy berhadapan dengan Henderson dan mencoba mengoper ke arah Maddison tapi upaya itu dihentikan oleh Jones.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement