Sabtu 13 Feb 2021 20:18 WIB

Babak Pertama, Leicester City Vs Liverpool Imbang

Liverpool tampil mendominasi sepanjang babak pertama.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) diapit bek Leicester City pada laga pekan ke-24 di King Power Stadium, Sabtu (13/2).
Foto:

Tiga menit berselang, peluang kembali dimiliki Leicester saat Ndidi menyambut umpan sepak pojok dari Maddison di tiang dekat, tapi dia tidak bisa mengarahkan sundulannya tepat sasaran di tengah tekanan dari Henderson. Bola melebar di sisi gawang.

Leicester mulai menciptakan banyak peluang emas mereka. Di menit ke-36 Ricardo mengirim umpan pada Barnes di sayap kiri dan dia membuka ruang untuk umpan silang ke dalam kotak. Vardy lolos di antara Henderson dan Kabak, ia langsung mengarahkan sundulan ke gawang, namun terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Alisson.

Tuan rumah kembali mengancam di menit ke-42, Maddison mengirimkan bola kepada Vardy. Penyerang itu masuk ke dalam kotak dan melepaskan tembakan ke gawang, tapi usahanya hanya membentur mistar.

Vardy melakukan umpan lambung yang gagal disingkirkan Henderson. Dia mencoba untuk menusuk untuk pertama kalinya melewati Alisson, tetapi penjaga gawang bisa menghentikan dengan kakinya. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement