Sabtu 13 Feb 2021 21:53 WIB

Atletico Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Tiga poin penting diraih Atletico Madrid saat bertandang ke markas Granada

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Atletico, Geoffrey Kondogbia (kiri).
Foto:

Suarez kembali mendapat peluang di menit ke-30 saat melesatkan tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 saat meneruskan umpan Geoffrey Kondogbia. Namun, upayanya masih belum membuahkan hasil karena bola diselamatkan oleh kiper di bagian tengah gawang. 

Tujuh menit berselang, Suarez mengancam gawang Granada saat melanjutkan umpan Correa di sisi kanan kotak 16 dengan tembakan kaki kanan. Tapi upaya itu masih dapat diblokir.

Kedua tim terus berupaya membuka peluang di waktu yang tersisa. Namun, belum ada upaya yang membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Suarez melakukan percobaan di menit ke-47, namun upaya dengan tembakan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 saat menerima umpan dari Correa melalui situasi bola mati itu masih membentur tiang gawang.

Ancaman balasan dari Granada tercipta di menit ke-51 melalui tendangan bola mati dari Yan Eteki dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak 16, tapi masih sedikit terlalu tinggi. Lima menit berselang, giliran Jorge Molina dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16, namun masih terlalu tinggi.

Di menit ke-59, Saul Niguez menciptakan peluang dengan sundulan dari bagian tengah kotak 16 saat menyambut umpan Koke. Namun, sundulannya masih belum menemui sasaran.

Atletico akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-63 melalui gol Marcos Llorente dengan tembakan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kanan bawah saat menyelesaikan assist dari Koke. Atletico memimpin 1-0 atas tim tuan rumah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement