Senin 15 Feb 2021 17:17 WIB

Anthony Davis Cedera, Lakers Merana

Lakers tak hanya kalah tetapi kehilangan Anthony Davis yang cedera.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Bintang LA Lakers, Anthony Davis (Kiri) saat bermain pada laga melawan Denver Nuggets, Senin (15/2).
Foto:

Hal itu berubah ketika Davis menabrak Nikola Jokic di akhir kuarter kedua dan bertabrakan dengan pemain tengah Nuggets. Lutut kanan Jokic melakukan kontak dengan paha kanan Davis.

Ketika Davis melakukan dribel setelah pelanggaran dilakukan dan menginjak kakinya, dia tampak memperburuk kaki kanan bawahnya. Dia mencengkeram kaki di bawah betisnya setelah drama itu dibunyikan.

Davis bertahan dalam permainan untuk melakukan dua lemparan bebas yang sukses keduanya, kemudian keluar dengan sisa waktu 2:36 di kuarter kedua dan tertatih-tatih menuju ruang ganti dengan asisten pelatih atletik Lakers Jon Ishop di sisinya.

"Hanya keseluruhan keselamatan dan kesehatannya," kata LeBron James ketika ditanya apa yang terlintas dalam pikirannya melihat Davis meninggalkan permainan.

"Itulah satu-satunya kepedulian saya melihatnya beringsut dari lantai dan kembali ke ruang ganti. Kami bermain bola basket hebat sampai saat itu."

L.A. tertinggal lima poin pada saat Davis cedera tetapi kemudian tertinggal hingga 21 poin. Dan akhirnya kalah dari  tim yang dikalahkannya di final Wilayah Barat musim lalu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement