Senin 15 Feb 2021 21:35 WIB

Stoickhov Ingatkan Presiden Baru Barca Soal Kontrak Messi

Besarnya nilai kontrak Messi tersebut bukan sepenuhnya salah dari La Pulga.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Striker FC Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol 4-2 selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Betis yang diadakan di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 07 November 2020.
Foto:

Menurut mantan penggawa timnas Bulgaria tersebut, Messi tidak pernah memaksa klub untuk memberikan kontrak dengan nilai selangit pada saat negosiasias perpanjangan kontrak terakhir, tepatnya pada 2017 silam.

''Messi tidak pernah memaksa siapapun dari dewan direksi ataupun manajemen klub untuk menandatangani kontrak dengan nilai selangit itu,'' tutur Stoichkov kepada BeinSports, Senin (15/2).

Hingga kini, belum ada negosiasi perpanjangan kontrak antara perwakilan Messi dengan manajemen Blaugrana. Messi, yang telah memperkuat Barcelona sejak bergabung bersama tim junior pada usia 13 tahun itu, dikabarkan masih menunggu hasil pemilihan Presiden Barcelona, yang rencananya bakal digelar pada 7 Maret mendatang.

Messi berharap bisa berdiskusi dan mendengarkan program kerja dan visi dari Presiden Barcelona terpilih. Di titik ini, Stoichkov menyarankan, Presiden Barcelona yang baru bisa melakukan pembicaraan dan menawarkan proposal perpanjangan kontrak dengan nilai yang masuk akal kepada Messi.

''Presiden Barcelona yang baru harus bisa menawarkan Messi kontrak baru dengan nilai yang masuk akal,'' ujar mantan pelatih timnas Bulgaria tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement